Tempat Makan Favorit

Akhir pekan saatnya kami pulang kampung. Setelah sepekan berkutat dengan pekerjaan di tempat bertugas yang berada di ujung batas kabupaten Cianjur dan berbatasan dengan kabupaten Bandung, tepatnya di Kecamatan Pasirkuda.

Sekitar tahun 2014 kami mendapat mandat dari pemerintah untuk mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik di SMPN 1 PASIRKUDA.

Perjalanan dari Cianjur Selatan menuju Cianjur kota cukup menguras tenaga, karena kami harus menempuh perjalanan panjang sekitar 60 km atau dua jam perjalanan.

Untuk melepas lelah tak jarang kami singgah di mesjid, selain untuk menunaikan kewajiban solat, mesjid juga menjadi tempat untuk beristirahat walau sekedar selonjoran untuk melemaskan segala persendian agar badan kembali bugar. Ketika badan sudah terasa kembali normal perjalanan kami lanjutkan. Perjalanan kami ditemani “Si dukun” roda dua yang selalu setia mengantar kemanapun kami pergi.

Setelah lama menempuh perjalanan tiba saatnya di perkotaan tepatnya di Cibeber, Fahmi sang buah hati selalu minta untuk mampir di warung nasi ayam bakar khas solo. Setelah diajak sekali fahmi menjadi ketagihan karena daging ayam bakarnya sangat lunak dan empuk, sehingga fahmi bisa mudah mengunyahnya.

Selain seporsi ayam bakar, minuman kesukaan fahmi adalah jus alpukat walau terkadang fahmi juga menyukai es campur ngambil jatah sang ayah yang terpaksa harus mengalah.

Inilah tempat makan yang menjadi favorit bagi keluarga kami. Walau sederhana tapi mampu memberikan rasa yang luar biasa.

1 Comment

  1. Okti Li

    Februari 22, 2018 at 4:36 pm

    Asyik… Makan disini emang enak. Tapi Kalau sering2 ya enek juga ya…

Leave a Reply